Selasa, 27 Maret 2012

7 Keajaiban Rezeki (Ipho Santoso)


Ini yang tidak baik ya sodara sodari sambil bekerja sambil bloging (moral yang bejat):p maafkan saya pak boss tangan saya gatal buat memperbaharui blog ini biar tampilannya enak dan harga jual tinggi (ngomong apa rek!!) intinyaaa semua sudah rebes template sudah okeh dan saya senang.. :D sekarang tinggal posting dan posting.

Mari mulai..

Masih mengenai bisnis, saya punya ebook yang ditulis mas Ipho Santosa yang berjudul 7 Keajaiban Rezeki, ebook nya bisa di download disini http://myebookyourebook.blogspot.com/2011/03/ebook-gratis-7-keajaiban-rezeki.html bukunya bagus kalo ada kesempatan baca yah :)

ini salah satu review dari pembaca yang saya kutip disini :

Bagi anda yang haus akan rasa tenang, nyaman dan sedang mencari jati diri atau arah bisnis. Cobalah membaca buku karya Ippho 'Right' Santosa ini. Terkadang dalam melakukan suatu tujuan, kita melupakan satu hal yang namanya proses. Kini semakin banyak hal instan, nah jika anda ingin sesuatu yang instan itu, lakukan 7 Keajaiban Rezeki.

Anda tak perlu ke dukun, untuk mendapatkan percepatan menjadi sukses dan kaya, karena Anda hanya berhak meminta kepada-Nya. Tentunya jika ingin cepat, anda membutuhkan yang namanya tiket, nah beberapa tiket itu disajikan lengkap dalam buku ini. Mulai dari


1. Sidik Jari Kemenangan (Lingkar Diri)

2. Sepasang Bidadari (Lingkar Keluarga)
3. Golongan Kanan (Lingkar Diri)
4. Simpul Perdagangan (Lingkar Sesama)
5. Perisai Langit (Lingkar Diri)
6. Pembeda Abadi (Lingkar Diri)
7. Pelangi Ikhtiar (Lingkar Diri) 

jadi 7 parameter ini yang nantinya bisa digunakan untuk percepatan rezeki (InsyaAllah jika Allah SWT menghendaki). saya juga masih belajar, menelaah, & mendalami mudah-mudahan bisa dipraktekan dengan sungguh-sungguh dan membawa berkah. Suami juga sudah baca katanya mantab so apalagi yang di tunggu mari praktekan ^_^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar