Sabtu, 31 Maret 2012

Mari menulis dan menaaaaang *wishing

Saya lagi iseng ikutan lomba menulis tentang obyek wisata di Indonesia, hadiahnya 7 juta (jreng jreng jreng) sapa yang ga mau yah, dengan modal nekat nulis deh.. ketak ketik sampai mata buram @_@ akhirnya selesai juga dan hasil akhirnya saya kirim ke situs yang mengadakan lomba :D

Uhuuy besok harinya tulisan saya sudah diposting disana, senang doooong.. liat tulisan saya bisa dibaca orang-orang, apalagi saya mempromosikan obyek wisata di kota saya sendiri serasa jadi duta wisata & mengharumkan nama baik Banjarmasin nan tercinta haha.. *lebay

Naaaaaahhhh ini hasil tulisan saya bisa diliat disini, klik yah link nya :p soalnya setiap yang klik link tulisan saya, poin untuk saya bertambah dan kesempatan untuk menang semakin besar :D Dukung yah  untuk mendapatkam 11.000 pembaca dalam waktu 1 bulan @_@ beraaaaaat hehe tapi ga boleh nyerah sesuatu keajaiban bisa aja terjadi ^_^ usaha doaaa amiin amiin..


Menaaaaaaaaang, harus !!!!!! ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar