Selasa, 27 Maret 2012

Sale Novel Second : The Husband

Buka lapak jenk n mas saya mau jualan novel koleksi pribadi saya :D
The Husband adalah salah satu novel fav saya.. Cool ! tentang perjuangan seorang suami untuk menyelamatkan istrinya dari penculikan, padahal sang suami hanya orang biasa dengan dunianya yang biasa sebagai seorang tukang kebun. semua jadi terbalik saat dia berjuang sendirian untuk menyelamatkan istri tercinta, lawan yg harus dia hadapi adalah penjahat besar & ada korporasi tingkat tinggi dibalik penculikan itu semua. Terhanyut, tersanjung, tegang & terbawa perasaan. Saya jadi bisa merasakan bagaimana perasaan seorang suami yg begitu mencintai istrinya, seakan-akan separuh hidupnya telang hilang saat istrinya tak ada. So sweet..

check it out review untuk novel ini :

Judul : The Husband
Penulis : Dean Koontz 

Kategori Mistery-Thriller
Harga buku : 25.000,- (diluar ongkir)
Kondisi buku : bagus
------------------------------------------------
 
Mitch seorang pria bersahaja. Ia menjalani hidup dengan penuh kesederhanaan. Baginya, kesahajaan adalah kesempurnaan. Namun sayang, di suatu sore, sedering telepon membalik kehidupannya. Seorang pria mengaku menculik istrinya dan meminta tebusan sebesar dua juta dolar. Jika dalam tempo tiga hari tebusan itu tak ditunaikan, penculik akan membunuh istrinya. Mereka juga mengancam akan menghabisi nyawa Mitch jika dia melapor polisi.

Tentu saja, Mitch tak punya uang sebanyak itu. Ia hanyalah tukang kebun dengan usaha jasa swa-taman sekadarnya. Tetapi para penculik tak mau peduli. Untuk menunjukkan keseriusannya, mereka menembak mati seorang pria tepat di depan Mitch. Batin Mitch pun gusar. Sebagai saksi tunggal atas kejadian itu, Mitch harus berurusan dengan polisi, sementara dia sendiri tak kuasa melaporkan kasus penculikan istrinya.

Dalam usaha mendapatkan uang tebusan, Mitch dihadapkan pada kenyataan baru yang mengubah semua persepsi tentang dirinya sendiri: Mitch, seorang tukang kebun sederhana yang selalu percaya pada kebaikan dan yang senantiasa menemukan kedamaian dalam hijau tanaman, akhirnya menjumpai kejahatan dalam wujud yang amat murni. Dalam proses itu, Mitch tak sekadar berjuang membebaskan istrinya, tapi juga bermetamorfosis atas kejiwaannya sendiri.


****

"cinta sejati itu tak berbatas.. "


Tentang penulis :

Dean Koontz adalah novelis Amerika paling ternama. Ia telah menulis lebih dari 50 judul novel. Kebanyakan karyanya tergolong pada The New York Times Bestseller, antara lain Brother Odd, Velocity, Life Expectancy, By the Light of the Moon, From the Corner of his Eye, False Memory, Dark Rivers of the Heart, dan Intensity.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar